Pages

Subscribe:

SIAPAKAH OWNER HRS INI...!


Tentang Anelie Steinway Owner HourlyRevShare


Sumber :http://www.quantumleapincome.org/about-anelie-steinway.html

Dengan Anelie Steinway dari website HRS:

Saya telah memiliki beberapa pengalaman 5 tahun di Forex dan perdagangan komoditas. Utama pasangan saya perdagangan mata uang GBP / JPY, GBP / USD, EUR / USD, dan AUD / USD dan komoditas Crude Oil dan Gold adalah jurusan saya sebelum saya memutuskan untuk menjelajah ke bisnis iklan online. Saya tidak punya kepuasan batin bekerja sebagai Forex dan pedagang komoditas meskipun, aku akan membuat antara 30 sampai 50 persen keuntungan bulanan untuk diriku sendiri dan klien saya. Yang mendorong saya untuk pergi mencari sesuatu yang akan membuatku bergairah, memuaskan naluri batin saya dan juga mendapatkan penghasilan. Seorang teman yang sangat dihormati saya saya bertemu baru-baru ini bertanya "Anelie, mengapa Anda tertarik dalam melakukan hal ini Jika Anda dapat membuat 30 - 50% per bulan ... mengapa tidak hanya mengelola dana Forex bagi orang-orang? Tanggapan saya adalah bahwa iklan adalah semangat bagi saya. Perdagangan adalah keuntungan tambahan karena saya dengan mudah dapat mengelola account Forex saya sendiri dengan portofolio 50k dan membuat keuntungan 30-50% sebulan sehingga, itu bukan masalah besar bagi saya. Saya tidak datang ke sini untuk rip-off salah satu dana karena rencana saya diartikulasikan dengan baik untuk mendorong program jangka panjang yang berkelanjutan. Dari penelitian saya, kebanyakan admin hit and run yang cepat memudar karena semua yang mereka lakukan adalah memanfaatkan. Jadi, jika investor baru tidak datang maka proyek-proyek mereka melarang gagal. Itu saya menyelesaikan pernah mengoperasikan sebuah proyek gagal itulah mengapa saya telah memutuskan untuk mendiversifikasi basis keuntungan kami untuk memastikan semua anggota kami ditampung dalam rencana kami produktif. Saya tidak akan berdiri di sini untuk memberitahu Anda semua adalah sempurna. Kami akan bekerja ke arah perbaikan dan keberlanjutan sebagai segala sesuatu di bumi memiliki tantangan tersendiri.

Akhiran saya sekarang memberitahu Anda beberapa fitur yang membuat HRS yang berbeda dari yang lain. Karena beberapa situs menggunakan taktik penundaan untuk rip-off anggotanya, saya memutuskan untuk menciptakan sebuah program yang akan membayar anggota setiap jam sambil mengingat keberlanjutan jangka panjang. Ini adalah jam kami datang dengan HourlRevShare nama. Di dunia barat, kita (pekerja) yang dibayar oleh jam kami dimasukkan ke dalam pekerjaan. Jadi, poin pertama adalah bahwa sebagai anggota dibayar, Anda berbagi di kolam renang keuntungan kami setiap jam satu hari tergantung pada apa tingkat Anda.

Poin kedua adalah bahwa kita mengoperasikan aturan 70/30 peracikan pada basis jangka panjang. Titik ketiga adalah bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menarik komisi referral 100% kapan pun Anda suka. Harap dicatat bahwa ada tombol penarikan 2 di situs kami. Salah satunya adalah eksklusif untuk menarik Ref. Komisi tanpa aturan senyawa dan yang kedua itu untuk menarik rebate normal Anda. Hal ini juga penting demi kejelasan untuk dicatat bahwa kapan saja Anda menempatkan penarikan, 30% dari penghasilan Anda secara otomatis masuk ke pembelian kembali keseimbangan yang harus Anda gunakan hanya untuk membeli kembali Paket Iklan.

Ini adalah panen bumper keseluruhan bagi mereka yang akan merujuk orang dan tetap menyebut karena kapan saja mereka melakukan pembelian, Anda mendapatkan terus menerus baik dari pembelian awal mereka atau dari pembelian kembali dibuat dari saldo laba normal mereka Bukankah. Itu menakjubkan?

Anggota umpan balik adalah sangat penting bagi kami. Untuk alasan ini, kami telah menambahkan shout box publik dan Skype untuk umpan balik instan. Dengan cara ini, para anggota dapat mendiskusikan, bersosialisasi, dan kita juga bisa menanggapi kekhawatiran terbuka, keduanya alat pendukung hidup. Anda juga dapat mengirimkan masalah akun rahasia terkait melalui formulir kontak kami. Tujuan utama kami adalah untuk menjadi PERUSAHAAN IKLAN terkemuka. Kita tentu tidak perhatian dalam membuat keuntungan besar untuk saat ini karena ketika basis lalu lintas kita sangat besar, perusahaan besar akan terus mengetuk dan Anda tahu apa artinya? UANG!

Beberapa anggota didanai dompet mereka dan belum upgrade akun mereka dengan Paket Iklan pembelian. Jika Anda belum upgrade akun Anda dan telah didanai dompet Anda silakan lakukan karena tidak ada rabat dikreditkan ke rekening dompet. Silahkan login ke akun Anda sekarang dan memanfaatkan dana Anda dinyatakan rebate tidak akan dikreditkan ke account Anda.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Anda menjadi orang yang lebih bahagia dengan membayar semua penghasilan Anda dan penarikan secepat kami bisa. Tolong, selalu menginformasikan kepada kami jika Anda memiliki masalah dengan account Anda karena kami di sini untuk membantu Anda dengan apa pun dan memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang berkaitan dengan akun HRS Anda.


Terima kasih dan Tuhan memberkahi Anda.

Anelie Steinway
Administrator HRS

0 komentar:

Posting Komentar