Pages

Subscribe:

BISNIS APAKAH HOURLY REV SHARE ITU..?

PROFIT MANTAP 4,5% PERHARI DARI HRS

Hourly Rev Share

Hourly Rev Share adalah di perusahaan pemasaran yang didedikasikan untuk merevolusi industri periklanan dengan membawa keuntungan finansial yang unik untuk kedua pelanggan dan pengiklan dengan cutting-edge kami sistem. Kami menawarkan anggota kami kesempatan untuk mengiklankan situsmereka dengan mendaftarkannya pada rotator kami dan juga anggota dibayar persentase tertentu per jam tergantung pada plan yg mereka beli. Setiap saham menghasilkan return per jam tetap dari total revenue pool kami. Anggota bersamaan mendapatkan setiap jam tergantung pada apa rencana mereka pilih. hari ke hari.

ADA 3 PLAN PADA  HOURLY REV SHARE

- Basic Plan : 4,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $5 (5 shares) - Maks $295 (295 shares). 

- Premium Plan : 5,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $300 (300 shares) - Maks $995 (995 shares).

 - Vip Plan : 6,5% perhari selama 30 hari. 1 Posisi Ad Pack senilai $1. Min Invest $1,000 (1000 shares) - Maksimal $25,000 (25.000 shares)



Kenapa memilih HRS ???

1. Yang bisa di WD hanya 70% saja, 30% nya utk repurchase kembali,,, ini untuk daya tahan sebuah BO
2. Masa expired hanya 30 hari sehinga member cepat menanam kembali uangnya (funding) , kalau gak compound untungnya hanya sedikit banget sehingga rata2 compound,,, jadi HRS mainnya longterm,,,
3. Profit dibagikan per jam dan sudah di update di Rebate Balance ,,, ada saldo minimal $5,01 sudah bisa compound $5 posisi & bisa dilakukan kapan saja tanpa harus menunggu satu hari baru compound.
4. Modal tidak besar tuk 1 posisi di Ad Pack hanya senilai $1 saja & minimal $5 sudah bisa action ,,, tuk WD minimal $10 saja,, masuk ke processor payment hanya 1x24 jam sdh landing.
5. Bonus komisinya kecil,,, komisi pertama dan komisi repurchase hanya separuhnya saja 6% menjadi 3% , jadi lebih hemat,,, 
6. Pembagian Profit dan atau Komisi sesuai Payment Processor asalnya (smart idea & sangat cerdas) ini tuk menghindari terjadinya exchange & money laundring di member area.
7. Admin HRS sangat cepat dalam menanggapi keluhan membernya   

CARA KERJA HRS
1. Rebate Balance
2. Komisi Balance
3. Re-pembelian Balance
Sekarang mari saya jelaskan masing-masing oleh satu Rebate Balance :
Saldo Rebate sebenarnya adalah Profit penghasilan Anda, semua penghasilan harian Anda ditambahkan dalam Balance Rebate. Anda juga dapat menambah dengan membeli saham iklan yang baru , asalkan Anda memiliki saldo minimum $ 5.

Komisi Balance :

Saldo Komisi adalah penghasilan Anda dari pembelian referral. Semua komisi referral Anda masuk ke akun ini. Dengan memisahkan akun komisi Anda dari akun rebate Anda, Anda akan dapat menarik 100% dari komisi referral Anda tanpa harus melalui 70/30 aturan kami , tidak berlaku untuk akun Rebate Balance . Satu hal yang perlu diketahui tentang akun ini ( komisi balance ) adalah bahwa anda tidak dapat menggunakan untuk membeli ads baru . Namun, Anda perlu menarik dana Anda terlebih dahulu, setelah di ibayar dan Anda bisa membeli kembali saham dari akun prosesor pembayaran Anda atau Anda dapat menghubungi saya untuk membantu memindahkan komisi referral Anda ke account Rabate Blance.
Re-Puechase Balance / Re-pembelian :
Re-pembelian akun diaktifkan setiap kali Anda menarik ( WD ) . Ketika Anda menarik, 30% akan masuk ke Re-pembelian Saldo, yang dapat Anda gunakan untuk membeli paket iklan yang baru. Sebagai contoh, katakanlah saya menarik $ 100 dana saya. Seperti yang saya menempatkan permintaan penarikan, $ 30 akan masuk ke Re-pembelian Saldo dan 70 $ akan tertunda pembayaran, dikurangi dengan biaya penarikan 3%. itu adalah system aturan 30% yang memungkinkan anggota untuk membuat lebih banyak uang pada saat Adpacks.

Contoh perhitungan: join $100 Plan Basic

$100 x 4.5% = $4.5 / hari x 30 hari = $135

Ketika WD hanya bisa 70% jadi $135 x70% = $ 94.5

Sisa 30% = $40.5 akan lanjut lagi .... mendapatkan 4.5% setiap hari

Dengan hitungan WD 70/30 Demikian HRS bisa untuk jangka panjang

Selain itu tidak boros komisi ....System yang anti cross PP juga sgt menguntungkan HRS ...

Kita mendapat earning setiap jamnya 4.5% per 24 jam

Min WD $10 , KURANG DARI 24 JAM MENDARAT !!

 

JANGAN SAMPAI TUNGGU LEBIH LAMA LAGI  

JOIN SEKARANG JUGA 

BUKTIKAN KEDAHSYATAN BISNIS HOURLY REV SHARE INI

 KLIK BANNER DIBAWAH INI UNTUK JOIN SEGERA!!!


 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar